www.gata.com

Grafik Pergerakan Harga Dinar dalam Rupiah & Dollar AS


 

Friday, August 8, 2014

Multiple Economy Disorder


http://kingworldnews.com/kingworldnews/KWN_DailyWeb/rss.xmlhttp://kingworldnews.com/kingworldnews/KWN_DailyWeb/rss.xmlhttp://kingworldnews.com/kingworldnews/KWN_DailyWeb/rss.xml
KWN Blog
Archiveshttp://kingworldnews.com/kingworldnews/KWN_DailyWeb/Archive.htmlhttp://kingworldnews.com/kingworldnews/KWN_DailyWeb/Archive.htmlhttp://kingworldnews.com/kingworldnews/KWN_DailyWeb/Archive.htmlshapeimage_28_link_0shapeimage_28_link_1
Ekonomi dengan kepribadian ganda, itulah yang sedang terjadi di dunia saat ini. Mereka menampilkan dua wajah ekonomi bahkan lebih. Ada perbedaan antara realitas dan statistik resmi pemerintah. 
 
Realitas ekonomi di dunia saat ini adalah pendapatan yang makin berkurang, yang tentu disebabkan akibat harga pangan yang makin naik, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya, diperparah oleh tingkat utang yang terus meningkat.Namun kelas elit makin  kaya dari hari ke hari.

Kemudian di sisi lain, pemerintah mengumumkan bahwa ekonomi makin baik, dengan pertumbuhan yang signifikan, berkolaborasi dengan para ahli statistik yang mendapat bonus dari propaganda ini.
 
Di Amerika Serikat, rata-rata gaji mengalami penurunan 7 % dalam enam tahun terakhir, namun data statistik menunjukkan pertumbuhan ekonomi AS mencapai 4% pada kuartal ke dua tahun ini.

Di Jepang tidak ada lagi data yang bisa menjadi propaganda, sebab Perdana Menteri Shinzo Abe  tidak mampu lagi menyelamatkan kebangkrutan ekonominya. Dan zona Eropa saat ini berada pada jurang deflasi, akibat kebijakan investasi berbasis bunga seperti obligasi, yang memakan banyak korban.

Perancis adalah negara berikutnya yang berada dalam masalah besar, setelah bank besar Portugal mengalami kebangkrutan dan akan mempengaruhi seluruh sistem perbankan Portugal dan merembet ke seluruh zona Eropa.  Dan tidak ada yang bisa mereka lakukan kecuali mencetak uang lebih banyak sebagaimana  AS.

http://www.kingworldnews.com/kingworldnews/Broadcast/Broadcast.html

No comments: