www.gata.com

Grafik Pergerakan Harga Dinar dalam Rupiah & Dollar AS


 

Friday, April 17, 2009

Between Gold ,Silver & Dollar

Gold, aurum in Latin, is a chemical element with the symbol Au and atomic number 79. Gold’s melting point is 1,337.33 Kelvin, 1,064.18 °Celsius and 1,947.52 °Fahrenheit.

Silver, argentum in Latin, is a chemical element with the symbol Ag and atomic number 47. Silver’s melting point is 961.78 °C or 1,763.2 °F.

Dollar, create money from thin air or printed that every body work hard and exchange real asset for it.

Dari ketiga definisi di atas, kira-kira mana yang anda pilih? Bagi orang waras tentu memilih emas dan perak. Sebab siapapun tentu menghargai menghargai kedua jenis logam tersebut. Mereka rela bekerja keras untuk mendapatkannya. Kongres AS sendiri melalui coinage act 1792 ternyata menyatakan uang yang legal di AS hanya koin emas dan perak. Tapi saat ini orang bekerja keras tidak untuk mendapatkan 2 logam mulia itu tapi untuk selembar kertas.Memangnya tidak boleh? Ya sah sah saja karena memang kita masih berada di lingkungan begitu.Namun ada sekelompok orang yang menikmati hasil yang luar biasa tanpa perlu bekerja keras.Siapa mereka? Yang bikin Dollar tentu yaitu The Federal Reserve.Para pemegang sahamnya adalah konglomerat Yahudi yang tidak indin susah-susah bekerja, tetapi melalui rekayasa moneter mereka mendapatkan uang yang luar biasa besar.Kuasai mata uang maka pemerintah dan militer akan tunduk pada kita, itulah slogan mereka.
Bagaimana menghentikan permainan mereka? Tentu keluar dari rekayasa yang mereka buat. Namun hal ini tidak mudah, ada Hadits sbb " Lakukanlah apa yang engkau tahu, maka Allah akan memberitahu apa yang engkau tidak tahu". Salah satu upaya untuk keluar dari permainan ini adalah dengan menggunakan Dinar yang memang berbahan baku emas. Dengan memiliki Dinar maka satu langkah awal untuk melawan rekayasa tersebut.

No comments: