www.gata.com

Grafik Pergerakan Harga Dinar dalam Rupiah & Dollar AS


 

Tuesday, February 6, 2018

Kebijakan Pelemahan Dollar hanya Sementara

  • Wilbur Ross Sekretaris Departemen Perdagangan AS menyatakan secara gamblang ke Media bahwa AS merubah kebijakannya terhadap Dollar dari penguatan nilai menjadi pelemahan nilai.












Secretary of Commerce, Wilbur Ross, at the 2018 WEF in Davos, Switzerland.
                             Adam Galica | CNBC

Dia menyampaikan hal ini dalam World Economic Forum  |(WEF) di Davos Swiss.
Alasan di balik kebijakan ini diperkuat oleh  Mentri Keuangan AS , Mnuchin , "Obviously, a weaker dollar is good for us as it relates to trade and opportunities," namun dia menambahkan bahwa ini hanya berlaku untuk jangka pendek namun untuk jangka panjang arahnya tetap pada penguatan nilai Dollar berarti penguatan ekonomi AS."

Sebagaimana komentar Mnuchin dan Trump selama konferensi Davos, Swiss :

“I absolutely support a strong dollar over the long term.” – Stephen Mnuchin, Menkeu AS
“The dollar is going to get stronger and stronger and ultimately I want to see a strong dollar.” – Donald Trump, Presiden AS

Pemerintahan Trump tetap mengedepankan  pertumbuhan ekonomi (semu) sebagai prioritas utama.

sumber : CNBC dan USAGold







1 comment:

Amisha said...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut