www.gata.com

Grafik Pergerakan Harga Dinar dalam Rupiah & Dollar AS


 

Monday, October 23, 2023

Zionis Memulai serangan Darat di Gaza

Selama 16 hari berturut-turut, Brigade Al-Qassam, sayap militer pejuang kemerdekaan Palestina dari Hamas terus mengebom posisi dan pemukiman musuh, hingga Tel Aviv dan Haifa.

Sejak hari pertama, mereka berhasil membunuh ratusan tentara dan menangkap sekitar 200 milisi Zionis. Sementara rudal-rudal Al-Qassam membombardir Haifa, Tel Aviv, Bandara Ben Gurion, Ashkelon, dan lainnya dengan salvo rudal besar, demikian lansir laman resminya, alqassam.ps, Ahad (22/10/2023).

Di samping itu, mujahidin Al-Qassam juga melakukan penyergapan terhadap pasukan lapis baja Zionis di timur Khan Yunis setelah pasukan tersebut melintasi pagar sementara selama beberapa meter.

Mujahidin Al-Qassam bentrok dengan pasukan penyusup, di mana Al-Qassam berhasil menghancurkan dua buldoser dan sebuah tank. Hal ini memaksa pasukan penjajah mundur, dan kembali ke markas mereka.

Menurut Younis Tirawi, seorang reporter Palestina yang membagikan video konfrontasi tersebut secara online, mengutip pernyataan resmi pejuang Al-Qassam atas keberhasilan ini.

Pejuang menyergap unit militer ‘Israel’ di Khan Yunis setelah melewati pagar pemisah. Para pejuang bentrok dengan unit tersebut, menghancurkan 2 buldoser dan sebuah tank, memaksa mereka mundur dan para pejuang kami kembali dengan selamat ke pangkalan mereka.”

Semnetara pihak ‘Israel’ mengakui bahwa seorang tentara tewas dan 3 lainnya luka-luka setelah pasukan lapis baja disergap oleh Brigade Al-Qassam di timur Khan Yunis.*

Sumber : Hidayatullah.com




No comments: