www.gata.com

Grafik Pergerakan Harga Dinar dalam Rupiah & Dollar AS


 

Tuesday, June 1, 2010

Front Ulama Al Azhar:”Syahid di Laut, Syahid Paling Mulia”



Jabhah Ulama Al Azhar tegaskan bahwa korban meninggal dalam rombongan Freedom Frotilla termasuk syuhada bahr (laut) yang memiliki derajat mulia

Hidayatullah.com--Front Ulama Al Azhar (Jabhah Ulama Al Azhar), memuji keberanian para relawan Freedom Frotilla, yang berani mencoba untuk menembus blokade Gaza, walau harus berhadapan dengan alat tempur Israel.

”Sungguh amat mulia, kalian. Mulia jihad kalian.” Jabhah juga menyatakan, bahwa mereka yang meninggal karena serangan brutal Israel, adalah meninggal dalam keadaan yang paling mulia. Sebagaimana dilansir oleh situs almesryoon.com (1/6).

Dalam situs resminya, Jabhah Ulama Al Azhar, jabhaonline.com (1/6) juga menyampaikan bahwa para korban yang meninggal dinilai sebagai golongan syuhada’. Bahkan menurut mereka syahid di laut, memiliki keistimewaan tersendiri.

Merujuk sebuah hadits yang diriwayatkan Ibnu Majah, bahwa syahid di laut sama dengan syahid di darat. Bahkan, kalau syahid biasa, Allah mewakilkan kepada para malaikat untuk menggenggam ruh mereka, namun untuk syuhada’ laut Allah sendiri yang melakukan. Kalau syahid biasa, segala dosa diaumpuni, kecuali hutang. Sedangakan untuk syuhada’ laut, segala dosa dan hutang diampuni. [tho/msr/jbh/hidayatullah.com]

1 comment:

ibnuyassir said...

Kebiadaban Israel Wajib Dijawab Dengan Perang Jihad Fi Sabilillah Yang DiKetuai Oleh Seorang Khalifah...