www.gata.com

Grafik Pergerakan Harga Dinar dalam Rupiah & Dollar AS


 

Thursday, April 16, 2020

Pertunjukan Gulat WWE masuk "Essential Service" di Florida

Salah satu negara bagian di AS yang menerapkan shutdown di tengah pandemi adalah Florida. Gubernur Florida Ron DeSantis menerapkan peraturan ini sejak 3 April lalu. 

Perintah ini termasuk aturan agar berbagai sektor usaha tutup selama pandemi kecuali layanan mendasar  seperti kesehatan, perbankan, energi, makanan,  komunikasi, dan transportasi.

Namun Senin lalu (13/4), pertunjukan gulat WWE (World Wrestling Entertaintment)  masuk dalam sektor layanan mendasar yang mendapat pengecualian di Florida.

Dalam keterangan persnya menyebutkan bahwa WWE akan tetap melanjutkan siaran live dari fasilitas trainingnya di Orlando yang terletak di Full Sail University Florida.

Adalah walikota Orange County Jerry Demings sosok di balik keputusan tsb yang berhasil meyakinkan Gubernur Ron DeSantis agar mengubah keputusannya, memasukkan WWE termasuk dalam kategori layanan mendasar. Demings yang berdarah Afrika Amerika ini berhasil menekankan pentingnya aspek sosial ekonomi pertunjukan gulat WWE bagi Florida kepada sang Gubernur.

Maka pada Senin lalu (13/4) juru bicara kantor Gubernur menyatakan kepada kanal TV olahraga ESPN bahwa WWE dan olahraga sejenis urgen bagi ekonomi Florida sehingga mendapat pengecualian.

Sebelumnya toko retail video game GameStop juga memaksa tetap buka selama shutdown dengan alasan mereka termasuk "layanan mendasar", untuk membantu orang dapat bekerja dari rumah.  Namun setelah mendapat sorotan media dan protes dari para pekerja,  GameStop terpaksa menutup seluruh jaringan tokonya di seluruh Florida. 

sumber : blacklistednews.com

No comments: